Peluncuran produk baru dan jasa di pasar
merupakan penting sumber meningkatkan ukuran bisnis dan keuntungan perusahaan.
Keberhasilan memperkenalkan produk baru di pasar adalah isu penting dari pemasaran
saat ini program. Jadi
konsumen inovativ adalah konsumen yang mampu memilih barang sesuai dengan
kebutuhannya dan selalu ingin berbeda dengan yg sudah dia beli sebelumnya.
Contoh :
Sebagai contoh, Mr. X yang memiliki pengalaman meluncurkan
produk baru melalui jasa lalu sebagai manajer pengembangan penjualan di Johnson
& Johnson, direkomendasikan bahwa bisnis mempekerjakan "strategi air
terjun" (yaitu, sebuah rilis country-to-negara yang berjenjang ) versus
"strategi sprinkler" (semua pada satu waktu) untuk produk baru,
pastikan untuk pendekatan mereka bervariasi tergantung pada negara dan kategori
produk. Pemerintah dapat menerapkan penelitian ini ketika memperkenalkan produk
baru, seperti mobil hemat bahan bakar, dan pelayanan kepada warganya dan mengatakan
kepada mereka siapa yang harus menargetkan pertama di mana daerah.
Sumber :
http://hikma-sid.blogspot.com/2012/11/pengertian-contoh-dari%20konsumen.html
http://chriswantoro.blogspot.com/2012_12_01_archive.html
No comments:
Post a Comment